Tuesday, January 9, 2018

PSK Tewas Tanpa Busana, Diduga Terjatuh saat Bercinta di Balkon Hotel dengan Bule


KapanOke | Seorang PSK asal Thailand bernama Wannipa Janhuathon (26) tewas setelah terjatuh dari balkon kamar hotelnya yang terletak di lantai lima, Sabtu malam (6/1/2018).

Gadis yang akrab disapa Joy tersebut jatuh dalam kondisi telanjang. Beberapa alat bantu seksual juga ikut terjatuh bersamaan dengan Joy pada saat itu.

Alat bantu seksual yang hanya tinggal setegah itu diduda setengahnya telah digunakan oleh Joy dan pasangannya. AGEN BANDARQ

Dikutip dari Mirror, dalam sebuah rekaman CCTV yang didapat dari polisi setempat, Joy terlihat berjalan pulang ke hotel bersama pria asal Inggris berusia 25 tahun bernama Brit Reece Vella.

Mereka diduga masuk ke hotel bersama untuk berhubungan cinta satu malam bersama. Namun nahas, kematian justru menghampiri Joy saat itu.

Penyebab kematian Joy belum diketahui pasti hingga saat ini. Namun, Vella yang diketahui bersama Joy pada malam kematian tersebut kini telah diamankan oleh polisi.

Vella yang merupakan mantan tentara Inggris itu dituding dengan dua pelanggaran. Ia diduga tinggal secara ilegal di Thailand karena visa yang dimilikinya telah kadaluwarsa. AGEN BANDARQ

Kemudian, Vella juga dianggap bersalah karena telah melakukan tindakan ceroboh dan lalai, yakni berhubungan seks di balkon sehingga secara langsung menyebabkan kematian Joy.

Setelah kejadian tersebut, Vella kabur dari lokasi kejadian menggunakan sepeda motor yang disewanya.

Namun ia berhasil ditangkap polisi pada hari Minggu (7/1/2018) jam 4 sore waktu setempat. Kepada polisi, Vella mengaku melakukan hubungan seks dengan Joy di kamar dan balkon pada malam kejadian. AGEN BANDARQ

Namun ia mengaku tidak sedng melakukan hubungan seks ketika Joy jatuh dari balkon. Polisi kini melakukan penyelidikan mendalam guna menguak fakta kematian Joy.

Simak video di Bawah.


0 comments:

Post a Comment