Saturday, October 21, 2017

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Besar


KapanOke.com | Perut besar / bunci menjadi masalah yang mengganggu dan memalukan bagi semua orang. bagian perut adalah bagian paling banyak mengumpulnya lemak karena otot-otot bagian tersebut jarang di pakai dan di latih.

Karena kurangnya gerakan pada perut lemak-lemak di bagian perut jarangan terbakar sehingga menumpuk, selain itu, beberapa hal yang memicu terbentuknya perut yang besar / bunci.

  • Kebanyakan makan cemilan setiap hari
  • Aktifitas fisik kurang
  • Banyak minum beralkohol dan soda

Akan kami memberikan cara dan tips mengecilkan perut yang besar (buncit).

1. Berenang

Renang adalah olah raga yang dapat mengecilkan perut yang besar dan bucit. Hal ini gerakan pada berenang cukup efektif dalam olah raga. Selain itu otot2 seperti perut,tangan, dan kaki banyak di pakai oleh olah raga ini.

2. Sit Up

Sit Up adalah gerakan yang paling mudah di lakukan di semua tempat. Untuk Lebih bagusnya setiap pagi anda bisa sit up sebnyak 10 kali di setiap pagi hari. Gerakan ini yang paling efektif untuk mengecilkan otot.

3. Bersepeda

Salah satu olah raga ini banyak di lakukan semua orang. Olah raga ini dapat melatih semua otot di badan. Luangkan waktu anda sebanyak 10 menit untuk bersepeda setiap hari.

4. Diet

Diet adalah salah satu cara untuk mendapatkan perut yang kecil dan ramping, Banyak para wanita melakukan hal ini dan terbukti lebih efektif dari pada olah raga. Akan tetapi Diet memiliki effek samping yaitu kurang nya zat-zat yang di butuhkan dalam tubuh .

5. Tidak makan dan tidur malam

Mengecilkan perut yang besar atau bunci, sebaiknya jauhkan larangan yang 1 ini yaitu makan menjelang tidur. biasakan 4 jam sebelum tidur anda makan terlebih dahulu.

Sampai disini tips dan cara untuk mengecilkan perut yang besar/ buncit

0 comments:

Post a Comment