Monday, January 8, 2018

Rencana Besar Liverpool Pulangkan Luis Suarez


KapanOke | Liverpool punya rencana besar untuk memulangkan Luis Suarez dari Barcelona. Manajemen The Reds mempersiapkan pembelian kembali striker internasional Uruguay tersebut.

Negosiasi terjadi ketika Barcelona mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk Philippe Coutinho. Blaugrana sendiri akhirnya resmi memboyong Coutinho dengan banderol 160 juta euro.

Jumlah itu sekaligus menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal kedua di dunia untuk saat ini. Dari dana yang diterima dari Barcelona, Liverpool tertarik membeli Luis Suarez pada musim panas mendatang. AGEN BANDARQ

Seperti dilansir Diario Gol, manajemen Liverpool percaya prospek Suarez kembali ke Anfield. Apalagi, Suarez melalui masa-masa indah ketika berseragam klub asal Merseyside tersebut.

Rencana tawaran Liverpool ke Barcelona untuk Suarez telah mendapat persetujuan Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu masih mencari striker berkualitas untuk menambah kekuatan lini depannya.

Roberto Firmino belakangan penampilannya menurun di Liga Inggris, sedangkan Daniel Sturridge kerap menderita cedera. Mohamed Salah memang tengah memperlihatkan produktivitasnya, tapi ketika dia cedera, lini depan Liverpool bisa bermasalah. AGEN BANDARQ

Suarez sendiri tengah berusaha mengembalikan performa terbaiknya, setelah cedera awal musim ini. Mantan penyerang Ajax Amsterdam ini belum menunjukkan ketajamannya sebagai predator di lini serang.

Terakhir, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde diklaim punya hubungan yang renggang dengan Suarez. Kembali ke Liverpool mungkin menjadi opsi yang akan diambil Suarez, apalagi dia telah mendapatkan segalanya bersama Blaugrana. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment