Thursday, December 21, 2017

Lewat Barca, Paulinho Buktikan Diri Belum Habis


KapanOke.com | Paulinho tampil mengesankan bersama Barcelona sejauh ini. Dia pun membuktikan bahwa kariernya sebagai pesepakbola belum habis.

Paulinho bergabung dengan Barca dari Guangzhou Evergrande di awal musim 2017/2018. Dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro, ada banyak pihak menilai bahwa Los Cules melakukan pembelian sia-sia.

Hal itu merujuk pada penampilan Paulinho saat masih memperkuat Tottenham Hotspur. Dua musim bermain di Premier League, 2013/2014 dan 2014/2015, dia mampu membukukan 45 pertandingan di Liga Inggris. Paulinho cuma mencetak enam gol.

Bersama Barca musim ini, Paulinho untuk sementara menjadi gelandang tersubur di La Liga. Hingga pekan ke-16, dia sudah membukukan sebanyak enam gol. AGEN BANDARQ

"Saya mempunyai banyak pengalaman dan saya tak mengubah apapun," kata Paulinho di Guardian.

"2014 merupakan tahun yang sulit dan 2015 juga sama beratnya, dengan semua orang bilang 'bah, karier Paulinho sudah selesai'." AGEN BANDARQ

"Semua orang berkata seperti itu, tapi saya bisa memenangi enam trofi dan dalam kurun waktu setahun saya bisa kembali ke tim Brasil."

"Nah, seperti itulah sepakbola. Itu seperti rollercoaster dan tak ada seorang pun yang memberi saya kesempatan. Tapi, saya ada di sini," dia menambahkan.

Barca akan menghadapi lawan berat, Real Madrid, di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Performa apik Paulinho diharapkan berlanjut saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment