Thursday, December 21, 2017

Juventus Kesampingkan Hasil Negatif Roma di Coppa Italia


KapanOke.com | Juventus dan AS Roma mendapatkan bekal berbeda menuju duel di akhir pekan ini. Namun Bianconeri enggan menjadikan hasil sang lawan sebagai patokan.

Juventus akan menjamu Roma di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Kedua tim membawa bekal berbeda menuju pertandingan ini.

Sama-sama tampil di Coppa Italia, Juventus sukses memetik kemenangan kala menjamu Genoa sementara Roma kalah di kandang dari Torino. Jika Juventus lolos ke perempatfinal, maka Roma harus tersingkir. AGEN BANDARQ

Hasil di Coppa Italia jadi bekal positif untuk Juventus menghadapi Roma akhir pekan nanti. Tapi di saat bersamaan, skuat besutan Massimiliano Allegri itu enggan berkonsentrasi ke hasil buruk Roma.

"Mereka adalah tim yang bagus dan kami punya rasa hormat yang besar untuk mereka," ujar Douglas Costa kepada Sky. AGEN BANDARQ

"Benar bahwa mereka kalah di Coppa Italia, tapi hari Sabtu nanti akan jadi pertandingan yang berbeda dan kami memperkirakan sebuah Roma yang berbeda."

"Kami jelas ingin menang, dan kami punya kualitas untuk meraihnya," tandasnya dikutip Football Italia. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment