Thursday, December 21, 2017

Bravo Masih Bahagia Meski Jadi Pilihan Kedua


KapanOke.com | Claudio Bravo telah kehilangan statusnya sebagai kiper utama Manchester City. Meski demikian, penjaga gawang asal Chile itu masih bahagia.

Bravo, 34 tahun, direkrut dari Barcelona pada tahun lalu. Akan tetapi, karena performanya yang tak meyakinkan pada musim lalu, City mendatangkan Ederson Moraes. Bravo pun tergusur ke bangku cadangan. AGEN BANDARQ

Sebagai kiper kedua, Bravo baru sekali main di Premier League musim ini. Dia menggantikan Ederson yang mengalami cedera di tengah laga melawan Liverpool pada bulan September. 

Tapi, Bravo membuktikan dirinya masih bisa diandalkan. Dia tampil sangat baik di arena Piala Liga Inggris. Berkat kegemilangannya dalam adu penalti melawan Wolverhampton Wanderers dan Leicester City, City lolos ke babak semifinal. AGEN BANDARQ

"Anda harus profesional, bekerja keras, bersiap-siap, tidak bersantai, dan selalu siap untuk manajer," ujar Bravo di Sky Sports.

"Saya sangat gembira, tim bekerja dengan sangat baik. Bahkan meski saya bermain atau tidak, kami menikmati segalanya," katanya.

"Kami harus terus bekerja dan punya kesempatan main," kata Bravo. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment