Thursday, December 21, 2017

Neymar: PSG akan Lakukan Segala Cara untuk Taklukkan Madrid


KapanOke.com | Ambisi Paris Saint-Germain untuk meraih trofi Liga Champions mendapatkan adangan Real Madrid. Neymar bilang PSG akan melakukan apapun untuk menaklukkan Madrid.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan PSG dengan El Real. Di pertemuan pertama, Les Parisiens akan melawat ke Santiago Bernabeu lebih dulu pada 15 Februari mendatang.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Parc des Princes pada 7 Maret 2017, PSG yang gantian akan menjadi tuan rumah. AGEN BANDARQ

Madrid jelas merupakan lawan yang berat untuk PSG. Status Los Blancos yang merupakan juara Liga Champions dua musim terakhir menjadi indikatornya.

Kendati demikian, Neymar optimistis bisa melewati Madrid untuk menggapai tiket ke babak delapan besar. AGEN BANDARQ

"Kamu tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Para pemain Real Madrid sudah bermain bersama selama bertahun-tahun dan mempunyai mimpi untuk meraih gelar ketiga beruntun," kata Neymar di Soccerway.

"Tapi, saya tahu bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Kami ingin membuat sejarah dan kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka," dia menambahkan. AGEN BANDARQ 

0 comments:

Post a Comment