Wednesday, January 17, 2018

Menjelang Nikah, Pelakor yang Hamil 5 Bulan Curhat ke Istri Sah Calon Suami, Sampai Minta Dibunuh


KapanOke | Seorang wanita membagikan kisahnya sebagai korban dari pengkhianatan suami dengan pelakor (perebut laki orang). 

Pengguna akun Facebook Whuland Sari itu mengunggah tangkapan layar obrolan WhatsApp-nya dengan sang pelakor, Senin (15/1/2018).

Dari percakapan tersebut, diketahui sang pelakor sedang hamil 5 bulan dan akan segera menikah dengan suami Whuland pada 20 Januari 2018.

Whuland pun menyatakan bahwa dirinya ikhlas lahir batin jika Danang, suaminya, menikahi wanita lain itu.

Namun, di sisi lain, dirinya tidak terima jika mereka menikah sementara urusan perceraiannya dengan Danang belum selesai. AGEN BANDARQ

Whuland pun mengandaikan jika dirinya menghadiri pernikahan tersebut dengan putra semata wayangnya lalu mengumumkan bahwa si pengantin pria belum menceraikan istrinya.

Wanita yang telah merebut Danang dari istri sahnya pun ketakutan. Terlebih, Whuland mengatakan bahwa ibu Danang belum mengetahui permasalahan ini.

Si pelakor pun berkali-kali memohon belas kasihan untuk Danang, dirinya sendiri, dan bayi di dalam perutnya pada Whuland serta memintanya untuk menerima takdir.

Ia bahkan meminta untuk dibunuh saja bersama dengan jabang bayi yang sedang ia kandung. Whuland pun menyatakan bahwa dirinya tak sejahat itu, meski suaminya sudah 3 tahun selingkuh serta hampir 1 tahun tidak menafkahinya dan sang anak. AGEN BANDARQ

Ia juga menolak bantuan dari wanita perebut suaminya itu karena ia tidak mau memanfaatkan anak untuk meminta nafkah.

Wanita asal Bekasi itu mengaku masih bisa bekerja dan menghasilkan uang sendiri untuk menghidupi putranya yang masih kecil.

Diketahui, ketika anak Whuland masih berusia 40 hari, Danang telah berselingkuh. Namun, bahtera rumah tangga mereka masih berlanjut, sementara Danang dan selingkuhannya juga masih menjalani hubungan gelapnya. AGEN BANDARQ

Di akhir percakapan, Whuland kembali berpesan kepada wanita yang tak disebutkan namanya itu supaya tidak mudah dibodohi oleh laki-laki dan menjaga harga dirinya.

Tak cukup menyelingkuhi istrinya, pria yang telah menikahi Whuland itu juga mempunyai perilaku tak baik yang dibongkar oleh seorang warganet.

Pemilik akun Nadianti Nursyifa Dewi itu membagikan tangkapan layar berisi unggahan dari seorang warganet pemilik akun Mmh Nya Juna.

Dari unggahan tersebut, dicari dua orang bernama Singgih Danang dan Mega. Mereka disebutkan telah menipu dan mambawa kabur sepeda motor gadaian. Simak video di bawah. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment