Friday, December 22, 2017

Warga Pasuruan Ditemukan Meninggal di SPBU Pekalongan


KapanOke.com | M. Solichin (52) warga Desa Wonosari RT 1/3 Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ditemukan meninggal di sebuah toilet di SPBU Kauman Wiradesa, Pekalongan, Jumat (22/12) malam. Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo, pada detikcom Jumat (22/12) malam, mengatakan, peristiwa ini sendiri pertama kali diketahui oleh Wiharjo (37), penjaga kebersihan saat tengah membersihkan toilet.

"Saksi yang pekerjaannya membersihkan toilet. Saat akan memberihkan toilet inilah saksi curigai pintu toilet yang tertutup tanpa ada suara apapun," kata Yoris Prabowo. AGEN BANDARQ

Wiharji kemudian mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dari dalam. Akhirnya Wiharji memanggil Umiyati (57) penjaga lainnya untuk mengecek bersama kondisi di dalam toilet.

"Setelah dilakukan pegecekan melalui ventilasi pintu bagian bawah , kemudian mereka melihat korban sudah dalam posisi telentang di dalam toilet , selanjutnya melaporkan kepada polisi," katanya.

Setelah mendapat laporan tersebut polisi langsung ke lokasi kejadian. Setelah melakukan olah kejadian perkara, jenazah langsung dikirim ke Rumah Sakit Umum Kraton untuk dilakukan visum.

"Dari kantong pelaku ditemukan sebuah dompet berisi SIM C, KTP dan sebuah STNK Motor. Kami sendiri masih mencari informasi lebih lanjut terkait korban ini," jelasnya. AGEN BANDARQ

Dalam KTP sendiri korban berprofesi sebagai seorang supir, namun di dompet korban hanya ditemukan SIM C dan STNK motor. Polisi masih mendalami kasus ini serta menghubungi Polres Pasuruan untuk mengeceknya. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment