Wednesday, December 13, 2017

Tembus Zona Liga Champions, Burnley Tak Mau Hanya dalam Euforia


KapanOke.com | Kemenangan 1-0 yang didapat atas Stoke City pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa (12/12/2017) atau Rabu dini hari WIB, membuat Burnley menembus empat besar klasemen. 

Burnley meraih kemenangan setelah Ashley Barnes sukses mencetak gol pada menit ke-89. Meski posisi tersebut hanya sementara karena para pesaingnya seperti Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur belum bermain, tetapi raihan ini adalah sebuah prestasi besar bagi Burnley. 

Ini juga membuat Manajer Sean Dyche mengaku sangat bangga karena segalanya adalah buah dari kerja keras timnya. Kendati demikian, Dyche memilih untuk merendah dan tidak larut dalam kegembiraan meski Burnley bisa berada di zona Liga Champions. 

"Saya sangat bangga. Rasanya sangat menyenangkan bagi kota dan pendukung kami, tetapi hal yang harus kami lakukan adalah fokus pada pertandingan berikutnya," ucap Dyche seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. AGEN BANDARQ

"Kami harus tetap fokus pada tugas utama kami. Tantangan yang ada adalah kami terus melanjutkan perkembangan tim dan bermain seperti biasa. Saya yakin apa yang telah kami raih pada pertengahan musim ini akan menjadi kunci di mana kami akan finis," tuturnya. 

Berikutnya, Burnley akan melawat ke kandang Brighton and Hove Albion (16/12/2017) sebelum menghadapi dua laga sulit, yaitu menjamu Tottenham Hotspur (24/11/2017) dan menantang Manchester United (26/12/2017) dalam laga Boxing Day. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment