Friday, December 22, 2017

Polisi Tembak Spesial Curanmor di Tangsel, 1 Pelaku Terjun ke Sungai


KapanOke.com | Tim Vipers Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan menembak spesialis pencuri sepeda motor bernama Junaedi. Pelaku ditembak karena mencoba kabur saat proses penangkapan.

"Pengejaran berakhir dengan dilakukannya tindakan tegas terukur kepada tersangka Junaedi alias Nedi dengan letusan senjata api yang mengarah ke kaki kanan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho dalam keterangannya, Jumat (22/12/2017).

Penangkapan itu terjadi Jumat pagi, sekitar pukul 07.30 WIB, di jembatan Cisauk Serpong, Tangerang Selatan. Saat itu polisi mendapat informasi tersangka bersama komplotannya akan melakukan aksi pencurian sepeda motor.

"Berbekal informasi akurat tersebut, Tim Vipers melakukan observasi dan mendapatkan 2 orang yang dicurigai sedang mengambil motor dengan paksa di halaman Hotel Melati Mas Serpong," lanjut Alexander. AGEN BANDARQ

Setelah terkena tembakan polisi, Junaedi dapat ditangkap dan sepeda motor hasil curian dapat diamankan. Sedangkan rekannya Aziz melarikan diri dengan cara melompat ke sungai.

"Akan tetapi Tersangka Aziz dapat melarikan diri dengan terjun dari jembatan menuju daerah aliran Sungai Cisadane," imbuhnya. AGEN BANDARQ

Polisi menjerat Junadi dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Alex menyampaikan tersangka telah berkali-kali melakukan aksi pencurian.

"Tersangka mengaku telah mencuri sepeda motor di wilayah hukum Polres Tangsel sebanyak 9 kali. Tersangka Aziz merupakan residivis yang telah masuk DPO dari Polres Lebak, Polda Banten," pungkasnya. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment