Thursday, December 14, 2017

Pergoki Sahabat dan Suami tak Berpakaian Lengkap di Mobil, Lihat Cara Wanita Ini Melabrak


KapanOke.com | Seorang wanita terkejut setengah mati saat mengetahui bahwa sahabatnya sendiri menjadi selingkuhan sang suami. 

Wanita yang tidak diketahui namanya itu telah memiliki kecurigaan terhadap ketidaksetiaan suaminya. 

Ia play on words memasang alat pelacak di mobil pria yang telah dinikahinya itu, seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Senin (11/12/2017). 

Ketika dirinya mengikuti mobil tersebut, wanita itu memergoki suaminya dalam kondisi celana panjangnya telah diturunkan di bangku belakang mobil. Insiden itu terjadi di sebuah zone parkir bertingkat. AGEN BANDARQ

Wanita yang telah dikhianati itu mendekati mobil dan berteriak serta memukul kedua pasangan selingkuh itu. 

Dengan suaranya yang serak, ia mengekspresikan kemarahannya sambil mengeluarkan individualized organization customized organization kasar. 

"Tidak usah lagi berpura-pura bodoh di depanku," teriak istri yang telah dicurangi itu pada sahabatnya. AGEN BANDARQ

"Kalau ingin berhubungan intim dengannya, lakukan saja sekarang. Pernikahan ini sudah selesai. Kau menghancurkan hidupku dasar kau b****n," bentaknya pada sang suami. 

Sementara itu pria yang tampak tidak merasa bersalah itu menyuruh istrinya untuk pergi. "Kenapa kau mengeluarkan kelaminmu dasar b****k," katanya lagi pada suaminya. 

Sambil mengacungkan jari tengah, ia kembali berkata pada sahabatnya, yang diketahui bernama Ashley itu, "Kau benar-benar munafik, enyahlah, mati saja kau di lubang!" AGEN BANDARQ

"Kau ke sini hanya untuk mengkhianatinya. Mereka baru saja menikah," ucap suara yang terdengar di balik kamera. Belum diketahui secara pasti kapan dan dimana peristiwa ini terjadi.


0 comments:

Post a Comment