Thursday, December 14, 2017

Niatnya Menolong Nenek-nenek yang Terjatuh, Ketiga Remaja Ini Malah Dituntut



KapanOke.com | Baru-baru ini beredar sebuah video yang mengejutkan warganet. Dalam video tersebut terekam aksi yang tak terpuji dilakukan seorang nenek-nenek. 

Nenek itu terekam kamera CCTV saat melakukan modus penipuan kepada para pejalan kaki. Dalam rekaman CCTV terlihat nenek-nenek itu terjatuh, kemudian tiga remaja laki-laki terlihat membantu dan menolongnya berdiri. 

Namun bukannya berterima kasih, nenek itu kemudian malah menuduh ketiga remaja itu yang mendorongnya hingga terjatuh dan meminta ganti rugi. 

DIlansir dari Wordlofbuzz.com, nenek itu meminta membayar 50 yuan sebagai kompensansi. Jumlah itu bertambah hingga menjadi 100 ribu Yuan sekitar Rp 200 juta. AGEN BANDARQ 

Nenek itu mengatakan bahwa uang itu untuk biaya pemeriksaan di Rumah Sakit. Untung ada dua orang Mahasiswa yang menyaksikan kejadian tersebut, dan membantu ketiga remaja tersebut. 

Dan berdasarkan hasil rekaman CCTV terbukti bahwa ketiga remaja itu tidak mendorongnya. Namun nenek itu tetap bersikeras menuntut ketiga remaja tersebut. 

Akhirnya ketiga remaja tersebut melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian. Dan kasus ini menjadi viral di media sosial. AGEN BANDARQ

Simak video di bawah.(*)


0 comments:

Post a Comment