Sunday, December 24, 2017

Ikut Antre, Jokowi Bawa Anak dan Cucu Kunjungi Taman Safari Bogor


KapanOke.com | Presiden Joko Widodo mengunjungi Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/12/2017) pagi. Orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut membawa anak dan cucu berlibur ke obyek wisata tersebut.

Padatnya jalur Puncak, Jawa Barat dan kendaraan pengunjung yang ingin berlibur ke Taman Safari, tidak menyurutkan rencana kunjungan Presiden Jokowi.

Di tengah kesibukan persiapan kedatangan Presiden, beberapa petugas TSI dengan ramah tetap melayani pengunjung yang mengantri untuk masuk Safari Journey Indonesia dan Istana Panda Indonesia. Penjagaan ketat di gerbang loket sudah terlihat sejak pagi hari.

Beberapa anggota keamanan dari jajaran TNI maupun Kepolisian terus berjaga dan berkoordinasi dengan Direksi TSI Jansen Manansang dan Tony Sumampau yang sejak pagi sudah menunggu kedatangan Sang Presiden .

"Sekitar pukul 12.00 WIB iringan kendaraan Paspamres tanpa menggunakan sirine tiba di gerbang loket. Disusul kemudian dengan beberapa kendaraan rombongan Presiden," kata Jansen dalam keterangan pers yang diterima wartawan. AGEN BANDARQ

Setibanya di TSI Bogor, Presiden Jokowi langsung menuju area Safari Journey. "Selama Safari Journey, Presiden beserta keluarga sangat menikmati keindahan TSI, sesekali berhenti untuk memberikan wortel kepada satwa satwa yang mendekati kendaraan presiden," kata Jansen.

Dalam kunjungannya, Presiden beserta keluarga awalnya di rencanakan untuk melihat dua Giant Panda Cai Tao dan Hu Chun di Istana Panda Indonesia. Namun, sepertinya karena sudah terjebak macet saat menuju TSI Bogor rencana tersebut batal. AGEN BANDARQ

Menurut Jansen, kedatangan Presiden Jokowi secara pribadi menjadi harapan yang baik agar Pak Jokowi berkenan untuk dapat meresmikan Istana Panda Indonesia.

"Setelah selama kurang lebih 1,5 jam menikmati Safari Journey beliau beserta rombongan langsung kembali pulang," katanya. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment