Saturday, November 4, 2017

Video, Pria Mabuk Pakai Celana Dalam Istri Di Cokok Tim Elang Polrestabes Semarang


KapanOke.com | Lima pemuda mabuk tertangkap tim Elang Polrestabes Semarang di Jalan Malangsari Raya, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang, Jumat (3/11/2017) dini hari. 

Baca Juga:

Mereka mabuk di halaman warung makan.Ditemukan dua botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi ciu. Satu botol di antaranya sudah kosong.

"Saya di sini jaga warung makan, pak. Tidak ikut minum, soalnya saya punya jantung," individualized structure Saiful Anas (29) warga setempat.

Alasan Ipul, sapaannya, tak digubris polisi.Beberapa polisi malah menertawakan individualized structure customized organization yang diucapkan Ipul. AGEN BANDARQ

"Emangnya yang punya jantung cuma kamu? Saya juga punya. Maksudmu penyakit jantung? Baumu Ciu gini masih mengelak," tegas personel Elang.

langsung saja lihat videonya di bawah ini :



Ipul tetap diperiksa bersama empat pemuda di lokasi itu. Polisi menyuruh lima pemuda itu telanjang dada. Saat pemeriksaan, beberapa personel Elang tiba-tiba menyoraki Ipul. Tertawa. AGEN BANDARQ

"Heh, kui sempak duweke sopo? Motife kembangan, koyo sempak wong wedok (Heh, itu celana dalam milik siapa? Motifnya bunga-bunga, mirip celana dalam perempuan)," seru polisi.

Seruan polisi itu menarik perhatian polisi lain. Mereka mendekati Ipul yang berupaya menutupi celana dalamnya.

"Ini bukan punya saya pak. Ini punya garwo (istri) saya. Saya kehabisan sempak (celana dalam). Soalnya kemarin kena hujan," ucap Ipul tersipu malu. AGEN BANDARQ

Ayah dua anak itu mengatakan punya delapan potong celana dalam. Empat celana dalam milik sang istri, sisanya milik Ipul. "Kepaksa, pak. Tetapi nyaman juga," katanya.

Lima pemuda itu wajib push-up sebanyak 50 kali dan squad hop 20 kali.

0 comments:

Post a Comment