Thursday, November 23, 2017

Sekarang Kamu Bisa Menikah di Bawah Laut!



Kapanoke.com | Bukan di tempat mewah dengan dekorasi cantik, tapi di Monte Carlo, Monako kamu bisa menikah di bawah laut. Serius! 

Kalau ingin mencoba menikah dengan suasana yang berbeda, cobalah menikah dengan paket dari inn yang satu ini. Inn Metropole di Monte Carlo, Monako ini punya paket scuba wedding, moniker menikah dalam air di laut. 

Dilansir detikTravel dari situs resmi Hotel Metropole, Kamis (23/11/2017) pernikahan akan dilangsungkan di Pantai Larvotto. Air lautnya memang dikenal biru dan indah, dengan pemandangan kota yang cantik. 

Mempelai pria dan wanita tidak menggunakan baju jumping, melainkan jas dan gaun seperti pernikahan pada umumnya. Dalam paket ini akan diberikan gaun mewah berwarna putih serta bunga mawar untuk mempelai wanita, dan tuksedo untuk laki-laki. Semuanya juga sudah di desain untuk menyelam. 

Di dalam laut, dekorasinya dibuat dengan senada. Bahkan ada sacred place khusus yang disiapkan untuk mengucapkan janji suci. Para tamu undangan juga bisa menyaksikannya langsung dengan ikut scuba jumping bersama mempelai. AGEN BANDARQ

Jangan khawatir, para mempelai dan tamu undangan yang ikut menyelam akan didampingi oleh penyelam profesional yakni Pierre Frolla. Saat sang mempelai pria sedang menunggu di dasar laut, wanitanya akan berenang menghampiri, bukan berjalan. Keren! 

Ingin tetap mengabadikan momen? Jangan khawatir, pihal Metropole akan menyediakan videografer untuk merekam momen-momen indah ini. Setelah melakukan upacara pernikahan, mempelai juga dapat menikmati sensasi makan malam di pinggir pantai yang romantis. AGEN BANDARQ

Untuk dapat mencoba serunya menikah di dalam air ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar 4500-7300 USD atau setara dengan Rp 60-98 juta. Harga tersebut sudah termasuk menginap dan menikmati beberapa fasilitas Hotel Metropole

0 comments:

Post a Comment