Thursday, November 23, 2017

Belum Move On, Istri Pertama Bakar Istri Kedua Saat Suami Pergi


Kapanoke.com | Terbakar cemburu, mantan istri pertama nekat membakar istri kedua saat suaminya pergi. Tragedi memilukan ini terjadi di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Minggu 19 November 2017. Akibatnya, istri kedua dan anaknya yang masih berumur tiga tahun meninggal dunia karena luka bakar parah di sekujur tubuh. 

Korban diketahui bernama Sahija (41) meninggal di ruang rawat RSUD Bahteramas Sulawesi Tenggara setelah dirawat empat hari. Karena tak mampu menahan sakit dari luka bakar yang dideritanya, Kamis (23/12/2017) pada pukul 04.30 Wita, Sahija meninggal dunia. 

Salah seorang anak korban yang ikut terbakar, Iswatin (3) sudah lebih dahulu meninggal dunia lebih dulu pada Senin (20/11/2017). Keduanya dibakar di dalam rumahnya oleh mantan istri suaminya, Herstati (48) pada hari Minggu. AGEN BANDARQ

Sesaat sebelum insiden memilukan terjadi, istri pertama dan istri kedua terlibat cek-cok. Keduanya bertengkar hebat di rumah istri kedua yang letaknya tak berjauhan dengan rumah istri pertama. 

Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Rahmat Zam menjelaskan, usai bertengkar, istri pertama tiba-tiba mengambil bensin. Ia diduga telah merencanakan aksinya. Pasalnya, bensin itu sudah ada di dalam mobil istri pertama. 

"Pelaku langsung menyiram bensin ke dalam kamar dan membakar korban dan anaknya," ujar Rahmat. 

Herstati sempat masuk menerobos melalui jendela agar bisa masuk ke rumah Sahija. Sebab, saat itu Sahija sempat menutup pintu dan minta pertolongan polisi. AGEN BANDARQ

"Tetapi, saat petugas sedang menuju rumah korban, programming interface sudah membesar dan korban bersama anaknya yang masih kecil sudah penuh luka bakar," ujar Rahmat.

0 comments:

Post a Comment