Saturday, January 13, 2018

Sejumlah warga di Playen, Gunungkidul, mengeluhkan kondisi motornya yang tiba-tiba mati dan rusak.


KapanOke | Hal ini terjadi saat mereka mengisi bahan bakar di SPBU Gading, Kamis (11/1/2018). Seorang warga melalui akun Facebooknya, Taqiyuddin Subayu, mengeluh motornya tiba-tiba mati usai membeli premium di SPBU tersebut.

Setelah dicek di bengkel terdekat, ternyata bahan bakar yang diisikan bukan premium melainkan solar. AGEN BANDARQ

"Tuku premium 50.000 neng pom Bensin gading, bar kui motorku nek di gas mati.. Karo ngebul rodho curiga Karo ambune.. Golek bengkel Lagi nemu.. Jebule is I kleru solar ki njuk piye luur... Pow lali yow (Beli premium 50.000 di pom bensin Gading, setelah itu motorku mati keluar asap. Agak curiga dengan baunya. Setelah ketemu bengkel, ternyata yang diisi keliru solar. Apa lupa ya?")," tulisnya.

Melansir Kompas.com, ternyata tidak hanya satu orang yang mengalami hal serupa namun beberapa warga juga bernasib sama. AGEN BANDARQ

Setelah dikonfirmasi ke pihak SPBU, banyak yang mengeluhkan tentang insiden premium tertukar solar ini. Pihak SPBU pun berjanji akan bertanggung jawab pada para konsumen yang telah dirugikan.

Pihaknya juga belum mengetahui penyebab terjadinya hal ini. "Tim Pertamina dari kualitas dan kuantitas sudah mengambil sampel apakah terkominasi atau tidak. Hasilnya baru kita ketahui setelah ada penelitian dari laboratorium," kata Manajer SPBU 44.55809 Gading, Wahyudi, seperti dikutip dari Kompas.com. AGEN BANDARQ

Simak video di bawah! 


0 comments:

Post a Comment