Thursday, January 11, 2018

Mayat Bayi dalam Kantong Kresek Ditemukan di Selokan, Ibu-ibu Menangis Saat Evakuasi


KapanOke | Mayat bayi baru lahir dibuang oleh orangtuanya. Warga kemudian menemukan bayi itu terbungkus kantong kresek merah di selokan. 

Menurut kabar yang beredar di Whatsapp, bayi tersebut ditemukan di selokan depan SD Islam Surya Buana Malang, Merjosari, Lowokwaru, Malang, Kamis (11/1/2018) pagi.

Dikutip Surya Malang, Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiyono, memperkirakan bayi malang itu dibuang pada malam sebelum ditemukan.“Kondisinya masih segar, kemungkinan masih kemarin malam di buang,” ucapnya.

Kejadian bermula saat warga melihat kantong kresek merah mengambang di selokan. Warga yang curiga kemudian turun ke selokan dan memeriksa isi kantong tersebut. AGEN BANDARQ

Tak disangka isi kantong itu bayi perempuan yang baru lahir. Warga kemudian melakukan evakuasi dan memindahkan bayi ke dalam kardus.

Beberapa ibu-ibu bahkan terlihat menangis dan menutup mata mereka. Mereka sedih karena tak tega melihat sosok bayi mungil yang dibuang orangtuanya.

Namun, kondisi bayi saat ditemukan sudah tak bernyawa. Warga memutuskan melaporkan penemuan tersebut kepada pihak berwajib.

Mengetahui adanya laporan warga, polisi langsung mengecek ke tempat penemuan bayi guna menelusuri siapa orangtua bayi tersebut. AGEN BANDARQ

“Kami sudah lakukan pengecekkan di sejumlah tempat rumah bersalin, termasuk rumah sakit dan puskesmas. Tim sudah turun," kata Kompol Pujiyono.

Hingga berita ini diturunkan, identitas yang dicurigai orang tua bayi tersebut sudah diketahui, berdasarkan laporan warga sekitar.

Ibu bayi oleh masyarakat dicurigai merupakan salah satu penghuni indekos yang tidak jauh dari lokasi penemuan. AGEN BANDARQ

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Simak video di bawah.(*)


0 comments:

Post a Comment