Monday, January 15, 2018

Live Streaming RCTI Manchester United Vs Stoke City Pukul 03.00 WIB - Momen Tipiskan Jarak


KapanOke | Manchester United akan menghadapi Stoke City pada pertandingan pekan ke-23 Premier League, di Stadion Old Trafford, Selasa (17/1/2018) dini hari pukul 03.00 WIB.

Melawan Stoke City ini bisa dikatakan menjadi momen terbaik bagi MU untu memangkas jarak dengan tetangga mereka, Manchester City. AGEN BANDARQ

Sebelumnya, The Citizen dipuncak klasemen liga berjarak 15 poin dengan The Red Devils yang ada diurutan kedua dengan 47 poin..

Namun, saat melawan Liverpool pada minggu malam, City harus kalah 4-3. Jadi, Paul Pogba cs bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan memenangkan pertandingan dan memangkas jarak dengan Manchester City.

Kesempatan itu terbuka mengingat Stoke City idak pernah menang pada 17 pertandingan terakhir, musim ini. AGEN BANDARQ

Selain itu, Stoke City juga berada di zona degradasi klasemen sementara Premier League. Teranyar, mereka bahkan tersingkir dari Piala FA setelah kalah 2-1 dari Coventry.

Berkat catatan buruk tersebut, Stoke City memecat Mark Hughes dan menunjuk Eddie Niedzwiecki sebagai pengganti. AGEN BANDARQ

Meski begitu, MU juga waspada. Pasalnya di 3 laga terakhir kedua tim, The Potters sanggup menahan imbang MU, di mana pada bulan September lalu dengan skor 2-2.

Disclaimer: Link live Streaming hanya informasi untuk pembaca. TribunNews.com tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment