Thursday, January 18, 2018

Bocah 15 Tahun Tewas Ketiban Kursi dari Lantai 21, Cerita Ibunya Bikin Merinding


KapanOke | Satiswaran (15) tewas seketika usai ketiban kursi yang dilempar dari lantai 21 gedung PPR Seri Pantai, Kuala Lumpur, Malaysia.

Melansir informasi dari Kelab Info Malaysia, Satiswaran saat itu sedang pergi keluar bersama ibunya mengisi ulang pulsa untuk keperluan tugas sekolah.

Namun, saat berjalan di sekitar gedung PPR, tiba-tiba kursi jatuh dari atas dan tepat mengenai kepala Satiswaran.

"Saat itu isi kepalanya terburai. Saya menyangganya hanya dengan dua tangan saya. Pandangan matanya tepat ke saya, namun kosong. Lalu ia tergeletak di depan mata saya, saya pun menjerit minta tolong," kata Kasthuribai (45), ibu Satiswaran, yang selamat dari insiden itu.

Kasthuribai menyayangkan tindakan pelempar kursi yang sembarangan membuang tanpa melihat keadaan di bawahnya.

Dari laman Facebook yang sama, seorang warganet pun memberikan kesaksiannya tentang perilaku warga yang tinggal di tempat tersebut.

"Saya pernah tinggal di tempat itu, memang banyak yang biasa buang sampah sembarangan dari lantai atas. Bukan hanya kursi, kulkas dan tv juga pernah dilempar dari atas," kata warganet bernama Norraiha Rahmawati.

Hingga berita ditulis, kasus masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.

Simak video di bawah.(*)


0 comments:

Post a Comment