Saturday, December 30, 2017

Sopir Bus Pukuli Penumpang hingga Babak Belur karena Minta Berhenti Mendadak


KapanOke.com | Seorang sopir bus nekat memukul dan meninju seorang penumpang lantaran ia meminta berhenti terlalu mendadak.

Dilansir Mirror pada Jumat (29/12/2017), kejadian tersebut berawal saat David Perez menyadari ia telah melewatkan pemberhentiannya.

Ia kemudian menekan tombol meminta berhenti. Sang sopir yang jengkel karena David menekan tombol secara berulang-ulang akhirnya menghentikan busnya.

Ia kemudian mendatangi David Perez dan kemudian mereka terlihat adu mulut. Tak bisa menahan emosi, sang sopir akhirnya meninju David dan memukulnya secara berulang-ulang.

Perkelahian pun tak dapat terelakkan. Mereka berdua terlihat bergulat, meski David tidak dapat mengimbangi sang sopir.

Kejadian tersebut membuat orang-orang heboh, mereka mencoba melerai keduanya. Ada juga yang memvideokan perkelahian mereka.

Para penumpang yang sudah lelah karena jam pulang kerja menjadi sangat kesal atas kejadian tersebut.

Mereka bahkan tidak menyangka sopir bus yang seharusnya mengantarkan mereka sampai tujuan dengan selamat, justru berhenti dan melukai penumpangnya. Dari video yang beredar bahkan tampak sang sopir bus berusaha mencekik leher David.

Hal tersebut ia lakukan setelah David Perez berteriak akan melaporkannya. "Saya akan mengajukan keluhan resmi. Saya lelah dan mencoba pulang kerja dan tidak membutuhkan hal seperti ini (perkelahian-red)," kata David Perez. AGEN BANDARQ

Insiden tersebut diketahui terjadi di kota Cartagena, Kolombia, pada sebuah bus transportasi masif yang disebut Transcaribe. Pihak Transcaribe akhirnya angkat bicara terkait insiden tersebut.

Menurut Transcaribe, sopirnya tidak dibenarkan melakukan hal itu kepada penumpang, meski kesabarannya habis.

"Perilaku sang sopir tidak dapat dibenarkan namun ada provokasi dari penumpang sebelumnya. Menurut sopir bus kami, penumpang tersebut membunyikan bel terus menerus karena ia melewatkan tempat berhentinya," kata pihak Transcaribe.

"Versi yang diberikan pengemudi kepada saya adalah bahwa penumpang menyalahgunakan bel berhenti dengan terus memencetnya selama perjalanannya.

Jelas saat kendaraan berhenti dan pintu terbuka, bel otomatis berhenti terdengar tapi orang ini tidak turun dan terus menekan tombolnya," imbuhnya. AGEN BANDARQ

Menurut sang sopir, Perez menendangnya duluan saat ia mendatanginya. Sementara itu, David Perez mengaku menekan bel terus menerus untuk memastikan sang sopir mendengarnya, ia juga mengaku meminta berhenti mendadak karena tempat turunnya sudah lewat.

"Saya harus meletakkan tangan saya di wajah untuk melindungi diri saya sendiri karena dia ingin mencakar wajah saya.

Dia juga mencengkeram leher saya dan saya merasa kehilangan suara saya. Bahu saya sakit dan jari saya terluka. AGEN BANDARQ

Saya pasti akan mengajukan keluhan resmi," kata David Perez. Simak video d bawah.(Tribunwow.com/Lailatun Niqmah)


0 comments:

Post a Comment