Friday, December 8, 2017

Pria Tewas Tubuh Terpotong Ditemukan di Eks Stasiun Gunung Putri



KapanOke.com | Mayat pria ditemukan tewas dengan tubuh terpotong di lintasan kereta programming interface Nambo-Jakarta, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat (8/12/2017). Tubuh korban ditemukan di parit samping rel kereta programming interface, sementara potongan kaki korban ditemukan terpisah di tengah rel. 

"Korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas. Tubuh korban ditemukan di saluran air di samping rel, sementara kakinya ada di tengah rel. Jarak antara badan dan kaki itu sekitar 200 meter. Di wajah korban ada luka sayatan senjata tajam," individualized organization Kapolsek Gunungputri, AKP Niih Wijaya ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (8/12/2017). 

Niih mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Pihaknya mengaku masih menunggu hasil autopsi korban. "Kita belum simpulkan apa-apa, apakah ini kecelakaan atau ada sebab lain. Kita masih menunggu hasil autopsi," individualized organization Niih. 

"Tapi perlu diketahui, stasiun tempat korban ditemukan memang sudah tidak berfungsi. Jadi kereta tidak berhenti di sini, cuma melintas," tambahnya. AGEN BANDARQ

Namun demikian, Niih mengaku pihaknya sudah mengetahui identitas korban. Saat ini, anggota Polsek Gunungputri masih menelusuri alamat dan mencari saksi-saksi yang mengenal korban. 

"Kita masih kembangkan kasusnya. Masih kita telusuri," customized structure Niih. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment