Wednesday, December 13, 2017

Owi/Butet Menangi Partai Pertama


KapanOke.com | Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengawali perjalanan di BWF World Super Series Finals dengan positif. Owi/Butet mengalahkan Chris Adcock/Gabriella Adcock. 

Dalam pertandingan di Hamdan Sports Complex, Rabu (13/12/2017) malam WIB, Owi/Butet melalui partai tiga gim untuk menang atas pasangan Inggris tersebut. Kehilangan gim kedua, Owi/Butet menang dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-14 dalam rhythm 62 menit. 

Kemenangan ini sekaligus mempertajam rekor pertemuan Owi/Butet dengan twosome Adcock. Ganda campuran Indonesia tersebut saat ini memegang 10 kemenangan dari 15 pertemuan. 

"Kami sebetulnya sudah tahu permainan masing-masing, tadi mencoba untuk appreciate saja dan fokus. Kemenangan pertama di grup sangat berarti, ini kan menggunakan sistem round robin, jadi semoga jalan kami lebih mudah menuju elimination round," ujar Tontowi dalam rilis yang diterima detikSport. 

"Di amusement kedua, beberapa kali kami melakukan kesalahan sendiri, padahal posisinya sedang mengejar. Ini membuat lawan ingin bangkit. Kami pikir masih ada amusement ketiga, kami lupakan kekalahan di diversion kedua," sambung Liliyana. AGEN BANDARQ

"Dari awal kami sudah siap capek, komunikasi kami play on words berjalan dengan lancar, kami saling percaya satu sama lain," tambah Liliyana. 

Berkat hasil ini, Owi/Butet sementara ada di posisi dua Grup B ganda campuran. Mereka di belakang pasangan China Wang Yilyu/Huang Dongping yang tak kehilangan gim saat mengalahkan ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Tan/Lai berikutnya akan jadi lawan Owi/Butet. AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment