Tuesday, December 12, 2017

Ojek Di Pelihara Selama 20 Tahun,Seperti Ini Perilaku Ojek


KapanOke.com | Buaya milik seorang warga Kota Bogor ini memiliki keunikan tersendiri. Irwan selaku pemilik buaya yang diberinama Ojek ini terkesan memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Ojek. 

Menurut Kakak Sepupu Irwan, Endang Priatna, Ojek memang sudah puluhan tahun dipelihara Irwan. 
Tak ayal Irwan dan Ojek seolah memiliki hubungan begitu dekat. 

Endang mengatakan bahwa ketika Irwan hendak pergi bekerja, Irwan tak lupa untuk izin terlebih dahulu kepada Ojek. 

Bahkan, Ibu Irwan, Mumun yang kerap merawat Ojek play on words melakukan hal yang sama dengan Irwan.  AGEN BANDARQ

"Iya jadi istilahnya pamitan dulu ke Ojek," ujar Endang kepada TribunnewsBogor.com, Senin (11/12/2017) di kediamannya di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 

Dia melanjutkan, terkadang Ojek kerap melakukan hal yang tidak biasa dilakukannya ketika Irwan maupun Mumun tidak berpamitan kepada Ojek saat hendak pergi keluar. 

"Kadang pas pulang pot bunga itu pada hancur, acak-acakan, makanya kalau pergi suka pamitan dulu ke Ojek," ucapnya. AGEN BANDARQ

Tak hanya itu, Ojek play on words kerap menunggu Irwan ataupun Mumun pulang ke rumah setelah bepergiam sekalipun seharian penuh. Ojek menunggu di depan pintu rumah Irwan hingga Mumun ataupun Irwan datang ke rumah. 

"Jadi diem aja di depan pintu nungguin kalau memang lagi pada keluar dan rumah kosong, nanti pas sudah pada pulang, Ojek kembali ke kolamnya," katanya. 

Ojek diketahui telah dirawat Irwan sejak tubuh Ojek terbilang sangat kecil hingga kini beratnya mencapai 300 kilogram. AGEN BANDARQ

"Dimandiinnya sekali dalam seminggu, kalau makan dua kali seminggu, makanannya ikan mas, gapernah dikasih makan ayam atau hewan lainnya, makanya Ojek bisa dibilang bersahabat dengan manusia," katanya.


0 comments:

Post a Comment