Tuesday, December 5, 2017

Merinding! Detik-detik Kecelakaan Mobil MPV Ditabrak Truk Tangki,Kondisi Penumpangnya Mengenaskan


KapanOke.com | Sebuah kecelakaan mengerikan baru saja terjadi di salah satu jalan di Negara Malaysia. Video rekaman yang menunjukkan detik-detik kecelakaan pun tersebar di media sosial yang membuat warganet heboh.

Dilaporkan ada dua orang yang tewas sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Dilansir dari Thereporter, kecelakan antara truk tanker dan mobil MPV tersebut terjadi pada pukul 5 sore.

Kamera CCTV sebuah pompa bensin merekam dengan jelas kejadian saat itu. Diketahui dalam kejadian tersebut, Mobil MPV melaju dari jalan Jalan Kuantan-Segamat, Bandar Muadzam Shah.
Namun tiba tiba sebuah truk tanker yang membawa bahan kimia, larutan natrium Hyrdroxide datang dan menabrak mobil MPV hingga terbalik.


Petugas pemadam kebakaran diberitahu tentang insiden tersebut pada pukul 7.09 malam . Kemudian mengirim tujuh anggota dari Balai Muadzam Shah ke tempat kejadian untuk mendapatkan bantuan.

Api yang sampai di tempat kejadian tidak menemukan kebocoran bahan kimia dari kapal tanker tersebut.

Sementara itu, Kapolda Rompin, Wakil Inspektur Azli Mohd Nor mengkonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi di Kilometer 102,8 saat cuaca sedang hujan. Kedua korban tersebut juga dikonfirmasi tewas di tempat.

0 comments:

Post a Comment