Thursday, December 28, 2017

Hendak Beli Baju Pengantin di Medan, Feronika Tewas saat Tumpangi Mobil Pajero yang Disopiri Ayahnya


KapanOke.com | Feronika Anggraini (20) tewas dalam kecelakaan mobil Pajero yang dikemudikan oleh ayahnya sendiri. Wanita yang dikenal baik dan sopan oleh para tetangga ini akan menikah pada Februari 2018. Feronika akan dipersunting oleh anak pengusaha ternama di Kota Sibolga.

“Memang bulan dua ini korban kabarnya udah mau menikah dengan seorang anak pengusaha di Kota Sibolga. Kabar itu saya dengar dari tetanga-tetangga saya,” kata tetangga almarhumah, Eming, seperti dikutip dari Tribun Medan. AGEN BANDARQ

Diketahui, Feronika akan pergi ke Medan bersama keluarganya untuk membeli baju pengantin. Mengutip dari laman Tribun Medan, kecelakaan terjadi pada Selasa (26/12/2017) di jalan nasional Parapat-Pematangsiantar.

Diduga karena ayahnya mengantuk, tak bisa mengendalikan mobil yang oleng hingga akhirnya menabrak dinding pembatas jalan.  AGEN BANDARQ

Mobil berpelat BK 868 AJ mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di sisi pinggir jalan. Terlihat sejumlah orang di lokasi kejadian menangis histeris. Simak video di bawah! (*)




0 comments:

Post a Comment