Wednesday, December 27, 2017

Ditengah Suhu Udara Dingin, Polisi Ini Rela Lepas Baju Demi Hangatkan Bayi yang Dibuang


KapanOke.com | Seorang polisi di China rela melepas seragam yang sedang dipakainya demi menghangatkan tubuh seorang bayi. Ia pun dianggap sebagai pahlawan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditinggal kedinginan di sebuah taman di kota Chuxiong, Provinsi Yunnan, China.

Seorang polisi di China rela melepas seragam yang sedang dipakainya demi menghangatkan tubuh seorang bayi. Ia pun dianggap sebagai pahlawan. AGEN BANDARQ

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditinggal kedinginan di sebuah taman di kota Chuxiong, Provinsi Yunnan, China. Polisi yang dianggap pahlawan itu bernama Wu Yu.

Setelah menemukan bayi tersebut, Wu Yu langsung melepas seragamnya dan menyelimuti sang bayi agar hangat. Wu dan rekannya kemudian membawa bayi itu ke rumah sakit.

Dalam rekaman video, Wu terlihat bertelanjang dada sambil berjalan dan menggendong bayi itu di udara dingin. AGEN BANDARQ

Dilansir dari situs MailOnline, Rabu (20/12), bayi itu ditemukan oleh pejalan kaki di Taman Futa di Chuxiong.

Polisi yang mendapat laporan tersebut segera pergi ke taman itu, begitu berita yang tertulis di situs kepolisian Yunnan, Yunnan.cn. Suhu udara di kota Chuxiong pada Selasa (19/12) itu berada di bawah 0 derajat Celcius.

Wu dan temannya mendatangi lokasi yang disebutkan. Mereka menemukan bayi itu tergeletak di semak-semak sedang menangis saat mereka datang.

Bayi itu sangat kedinginan sehingga bibirnya membiru dan tubuhnya terus menggigil. Dilaporkan pakaian yang membungkus bayi itu terlepas. AGEN BANDARQ

Melihat hal itu, tanpa ragu Wu melepaskan seragamnya, kemudian menyelimuti sang bayi dengan seragamnya itu.

Ia mencoba menghangatkan sang bayi malang dengan cara memeluknya di kedua tangannya. Dengan bertelanjang dada Wu dan rekannya membawa bayi tersebut ke rumah sakit dengan mobil dinas mereka.

Kepolisian Yunnan menduga bayi itu ditinggalkan oleh orangtuanya. Kini bayi itu dirawat di rumah sakit, sementara Kantor Keamanan Publik Chuxiong tengah mencari orangtuanya bayi itu. (Khena Saptawaty ) AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment