Friday, December 22, 2017

Diserang Kelompok Pemuda Tak Dikenal, Arif Tewas di Depan Masjid


KapanOke.com | Pemuda asal Kabupaten Bogor meregang nyawa ketika nongkrong bersama rekan-rekannya. Pemuda berusia 22 tahun asal Kabupaten Bogor ini diserang sekelompok orang hingga tewas.

Kejadian yang menimpa pemuda bernama Arif Budiman ini berlangsung dini hari tadi, Jumat (22/12/2017) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung mengatakan, kejadian itu berawal saat Arif tengah nongkrong dengan sepuluh temannya di depan masjid di Jalan Tunggilis Pangkalan 2, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketika itu, tiba-tiba saja datang sekelompok pemuda yang mengendarai motor dan menyerang Arif dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban mendapatkan luka di bagian kepala dan dada hingga menyebabkan meninggal dunia. AGEN BANDARQ

"Kurang lebih ada 15 motor, kemudian ada juga korban lainnya, M Rizki, yang mendapat luka ringan," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com. Dikatakannya bahwa kedua korban langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban dibawa ke klinik Surya Sehat, Cibinong, Kabupaten Bogor sudah dalam kondisi tidak bernyawa, diantar oleh istri dan adik iparnya," terangnya. AGEN BANDARQ

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terjadap insiden yang menewaskan warga Kampung Pabuaran RT 6/ 2, Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor itu.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, jadi itu tawuran bukan sweeping," pungkasnya. (Mohamad Afkar Sarvika) AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment