Wednesday, December 27, 2017

Dieksekusi Mati, Permintaan Terakhir Pria Ini Bikin Terenyuh


KapanOke.com | Perpisahan dengan orang yang kita sayangi, pastinya selalu membuat kita sedih. Apalagi perpisahan tersebut diiringi dengan ucapan terakhir karena orang yang bersangkutan akan meninggal. Hal tersebut pasti akan berat untuk diterima keluarga.

Itulah yang dialami keluarga Li Shiyuan, pria berumur 30 tahun itu melakukan perpisahan terakhir pada keluarganya sebelum ia dieksekusi mati. Meski sedih, Li sendiri harus mempertanggungjawabkan perbuatanya karena tindakan kriminal dengan membunuh tiga orang menggunakan mobil.

Ternyata hukuman yang dilimpahkan kepada Li cukup berat. Tanpa ampun, Li langsung diberikan hukuman mati yang membuat sedih keluarganya. AGEN BANDARQ

Melansir Viral4Real, Minggu (24/12/2017), dilaporkan tiga orang meninggal karena aksi nekat Li. Kasus ini dikabarkan terjadi pada Mei 2015, karena Li berdebat dengan salah seorang dari ketiga pria di sebuah tempat karaoke.

Itulah yang mendorong Li untuk balas dendam dengan menabrakan mobilnya kepada tiga orang tersebut. Karena mobil mengalami kebakaran, ketiga orang yang berdebat dengan Li pun tewas terbakar. AGEN BANDARQ

Li pun memiliki permintaan terakhir sebelum dieksekusi mati. Dia ingin bertemu keluarga dan putrinya. Baik ibu, istri dan anaknya datang melihat Li untuk mengucapkan salam perpisahan mereka.

Ketika ia diizinkan untuk bertemu sanak keluarganya di penjara, Li terus mengungkapkan perasaannya untuk memeluk putri kecilnya kepada petugas penjara Daqing di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok. AGEN BANDARQ

Ketika bertemu, istrinya hanya bisa mencium dan memeluk suaminya dalam detik-detik terakhir sebelum ia dieksekusi. Li juga bersujud kepada ibunya untuk memberikan tanda hormat.

0 comments:

Post a Comment