Thursday, December 21, 2017

Cegah Tindak Asusila, Griya Pijat di Jl DI Panjaitan Jakarta Timur Dirazia Petugas


KapanOke.com | Tak hanya itu, tim gabungan yang datang langsung memeriksa kamar yang berjumlah 16 pintu. Semua titik diperiksa karena khawatir tempat tersebut terjadi tindakan asusila.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Timur, Iwan Wardhana mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan karena sebelumnya pihak pengelola mengajukan perpanjangan izin.

Untuk itu guna melengkapi bukti pemeriksaan, petugas pun mengecek satu persatu kamar yang digunakan untuk panti pijat tersebut.

"Kalau izinnya memang lengkap, namun kita pastikan dulu semuanya," kata Iwan, Kamis (21/12/2017). AGEN BANDARQ

Dikatakan Iwan, dalam pengecekan itu pula, pihaknya ingin memantau segala kegiatan panti pijat untuk mengantisipasi adanya praktek prostitusi.

"Ketika kami datang, semuanya tampak baik, tak ada kamar yang tertutup rapat untuk menghindari tindakan asusila. Tadi kami juga meminta petugas untuk mempraktekkan pijat ke petugas kami," ujarnya. AGEN BANDARQ

Meski demikian, kata Iwan, petugas tetap melakukan pengawasan terhadap panti pijat yang ada di wilayah Jakarta Timur tersebut dari praktek prostitusi. Pihaknya juga akan memberikan sangsi tegas berupa penutupan bila dilakukan pelanggaran.

"Sangsinya sudah jelas, kami tak main-main bila ditemukan pelanggaran," tegasnya. 

Penulis: Joko Supriyanto AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment