Friday, December 22, 2017

Babak I Selesai, Liverpool Sementara Unggul 1-0 atas Arsenal


KapanOke.com | Babak pertama laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Liverpool sudah selesai. Untuk sementara, The Reds unggul 1-0.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB, The Gunners unggul sedikit penguasaan bola. Situs resmi Premier League melansir data bahwa mereka melakukan 51,5 persen ball possession.

Arsenal langsung memberi tekanan pada menit keempat. Percobaan Alexis Sanchez dan Granit Xhaka masih belum membuahkan hasil.

Liverpool melepaskan percobaan pertama pada menit ke-14. Tendangan kaki kiri Philippe Coutinho masih menyamping.

Roberto Firmino juga tak mau ketinggalan melakukan percobaan untuk Liverpool. Tapi, percobaan di menit ke-22 itu belum juga berbuah gol.

Empat menit berselang, tekanan Liverpool membuahkan hasil. Berawal dari sebuah serangan cepat, Coutinho bisa menyundul bola dari jarak dekat. Bolanya merupakan hasil tendangan Salah yang diblok oleh Laurent Koscielny dari sisi sayap kanan, lalu dikirim Coutinho masuk ke dalam gawang dengan sundulan. AGEN BANDARQ

Percobaan Sadio Mane empat menit berselang belum menambah gol untuk Liverpool. Sama halnya dengan tendangan Firmino yang masih melebar pada menit ke-32.

Coutinho melewatkan peluang pada menit ke-40. Mendapat umpan dari Firmino, dia bisa melewati pemain belakang Arsenal, tapi, bolanya aman di pelukan Petr Cech. AGEN BANDARQ

Dua peluang emas Liverpool menjelang babak pertama selesai gagal dimanfaatkan. Koscielny melakukan blunder saat mengantisipasi umpan dari sayap kanan, bolanya bisa dikuasai Salah.

Eksekusi terakhir Salah masih bisa ditepis Cech, bola rebound dikuasai oleh Mane, tapi tendangan pemain Senegal itu masih bisa melesat di atas mistar. AGEN BANDARQ

Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, Liverpool unggul 1-0 saat turun minum.

0 comments:

Post a Comment