Wednesday, December 13, 2017

Arema FC Resmi Kontrak Rodrigo Dos Santos


KapanOke.com | Arema FC resmi mengikat satu pemain asing, Rodrigo Dos Santos. Playmaker asal Brazil itu dikontrak dengan durasi 12 bulan oleh Singo Edan. 

Satu pos pengatur serangan Arema FC lowong pasca Esteban Viscarra tak diperpanjang kontraknya. Pilihan play on words jatuh pada pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar itu. 

"Sesuai hasil evaluasi dan kebutuhan tim yang disampaikan pelatih Joko Susilo, tim butuh playmaker. Dan saat ini sudah ada, kami memutuskan untuk mengontrak Rodrigo," ujar Manager Arema FC, Rudi Widodo, kepada media di kantornya Jalan Kertanegara, Rabu (13/12/2017), siang. 

Rudi menyebut, kontrak selesai dilakukan beberapa stick sebelum keterangan resmi disampaikan. Manajemen berharap Rodrigo bisa tampil terbaik musim depan. AGEN BANDARQ

Dia juga mengatakan, ada banyak pemain yang tengah menjalani pra kontrak. Nantinya manajemen akan memanggil mereka satu per satu untuk mengikat secara resmi. "Ada yang tidak, ada banyak yang sudah pra kontrak, masih menunggu untuk resminya," Rudi menegaskan. 

Pelatih Arema Joko Susilo menambahkan, mantan pemain Mitra Kukar itu sangat dibutuhkan oleh timnya. Kenapa memilih asing, karena sejak awal skuadnya telah memiliki rencana ke arah sana. 

"Seorang Rodrigo sangat dibutuhkan, mengatur serangan dalam tim. Kita kan memang butuh opening pemain asing dan kini sudah terisi," ujarnya terpisah. 

Joko mengungkapkan, untuk sementara kebutuhan tim sudah cukup. Namun tak menutup kemungkinan akan adanya penambahan pemain baru kedepannya. AGEN BANDARQ

"Saya rasa untuk sementara sudah cukup, tapi bisa saja kedepan tambah lagi. Untuk pemain tengah sudah banyak, ada tujuh, yaitu Atayev, Hendri, Hanif, Rodrigo, ditambah Rafli, satu pemain muda dan itu cukup," tuturnya. 

Menurut Joko, apa yang diinginkan Arema ternyata sama dengan Rodrigo sejak lama ingin bergabung dengan Singo Edan. 

"Dia kemauan cukup besar ke Arema dan rasa itu sangat membantu ketika tim butuh seorang playmaker," bebernya. Joko juga menyampaikan, telah memiliki sejumlah gaya bermain untuk musim depan. "Saya tidak fanatik, akan dinamis dan tentunya saya sudah punya tiga display gaya permainan," individualized organization Joko. AGEN BANDARQ

Sementara Rodrigo mengaku sudah lama melihat Arema adalah tim bagus dan kuat, saat dirinya memperkuat Mitra Kukar. "Aku senang bisa bergabung, mestinya yang juara adalah Arema," katanya.

0 comments:

Post a Comment