Saturday, December 30, 2017

Aksi Gerombolan Pencuri Berhasil Bobol Ritel Baju Mewah Seharga Ribuan Dolar


KapanOke.com | Gerombolan pencuri berhasil membobol sebuah toko ritel baju mewah seharga Ribuan Dolar atau setara Puluhan Juta Rupiah. Dilansir dari Dailymail pada Sabtu (30/12/2017) peristiwa ini terjadi di Sydney, Australia.

Polisi langsung melakukan pencarian pada tiga orang yang menggunakan palu godam untuk masuk ke toko Rosebery Camilla dan Marc pada Jumat (29/12/2017) pagi.

Rekaman CCTV dari toko menunjukkan orang-orang menghancurkan pintu kaca pukul 02.45 waktu setempat. AGEN BANDARQ

Para pencuri memasuki toko beberapa kali, setiap mereka masuk toko, kemudia mereka keluar dengan membawa keluar pakaian dalam jumlah yang signifikan.

Para pelaku diyakini telah melarikan diri dari tempat kejadian membawa mobil berwarna putih. Saat alarm ditempat kejadian berbunyi, polisi dan pihak kemanan toko langsung menuju ke tempat.

Namun, para pelaku sudah terlanjur kabur. Ketiga pelaku tersebut menyembunyikan wajah mereka saat melakukan perampokan. AGEN BANDARQ

Polisi mendesak siapa saja yang ditawari pakaian Camila dan Marc dengan harga murah untuk lebih warpada. Hal ini bisa jadi merupakan barang-barang curian.

Polisi pun menghimbau siapa saja yang mengetahui informasi tentang hal ini agar segera melapor.(Tribunnews/ Rika Apriyanti) AGEN BANDARQ


0 comments:

Post a Comment