Friday, October 27, 2017

Selingkuhan Pacarnya dalam Kondisi Bugil di Usir, Kini Terancam Pidana



KapanOke.com | Viraluk "Manao" Sutthiprapar, demonstrate asal Thailand, memergoki pacarnya berduaan dengan seorang wanita bernama Saranya Saeharn.

Ia marah besar dan mengusir wanita selingkuhan sang kekasih keluar kamar, tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya. Itu merupakan cara Viraluk menghukum wanita tersebut. Kontestan Miss Maxim 2015 itu, juga merekam kejadian tersebut dan tersebar di media sosial, seperti yang diunggah oleh hk.on.cc. AGEN BANDARQ

Tampak di video tersebut, Saranya tampak ketakutan sambil sesekali berjongkok menutupi tubuhnya menggunakan selimut. Di luar kamar, ia kembali berjongkok terdiam di tepi lorong apartemen.

Kekasih Viraluk terlihat terus menundukkan kepala kemudian melempar keluar barang-barang Saranya. Dilansir dari Coconuts, tersebarnya video itu ternyata membawa Viraluk pada jeratan hukum.

Ia mengaku merekam insiden itu dan mengirimkannya hanya pada satu temannya, sebelum kemudian handphone miliknya hilang. Ia didakwa melanggar UU Kejahatan Komputer (cybercrime) setelah polisi menyelidiki kasus tersebut. AGEN BANDARQ

"Sebenarnya, hanya dengan mengirim video itu pada teman dekatnya sudah termasuk pelanggaran UU Kejahatan Komputer," terang Pol. Maj. Gen. Sompong Chingduang, wakil komandan Royal Thai Police.

Berdasarkan keterangan Saranya saat ditanyai polisi, ia berniat menemui seorang teman di apartemen yang ditinggali Viraluk dan sang kekasih. AGEN BANDARQ

Namun, temannya tidak ada di lokasi, dan Saranya kemudian malah berhubungan badan dengan kekasih Viraluk. Insiden ini terjadi pada Agustus 2016 di Huai Kwang apartment suite, Thailand.

0 comments:

Post a Comment