Sunday, October 22, 2017

5 Cara Mengobati Sakit Gigi yang Berlubang Secara Alami


KapanOke.com | Siapa sih yang tidak pernah merasakan sakit gigi. Semua Orang bahkan pernah mengalami penyakit yang satu ini. Rasa sakit gigi tersebut timbul dari lubang di gigi, gusi yang bengkak, infeksi bakteri, gigi retak, dan lain2. 

Kata orang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati?. Ops kata siapa ? jika sudah merasakan sakit gigi pasti ucapan orang berbeda sebelum. Rasa sakit gigi lebih sakit di bandingkan sakit hati. Saya sendiri pernah mengalami namanya sakit gigi. rasa nyeri dan ngilu menjadi satu.AGEN BANDARQ

Ada beberapa hal yang menyebabkan penyakit sakit gigi salah satunya adalah kurangnya gosok gigim mengkonsumsi makanan yang dingin atau panas, dan lain-lain.

Tenang aja sobat kita akan memberikan sedikit tips dan trik bagaimana cara mengobati sakit gigi yang berlubang secara alami dan cepat.

Berikut ada cara mengobati rasa sakit gigi dan berlubang secara alami :

1. Air Garam 

Obat yang satu ini cukup manjur untuk menghilangkan rasa sakit gigi dan mudah mendapatkannya. Ternyata garam bisa kita gunakan sebagai obat sakit gigi secara alami. Caranya gampang sobat campurkan air putih dengan garam secukupnya kumur lah beberapa kali dan bilas hasilnya dalam beberapa menit rasa sakit gigi berkurang. AGEN BANDARQ

2. Jeruk Nipis

Jeruk Nipis masih merupakan tumbuhan buah jeruk. akan tetapi rasanya yang cukup asam sehingga jarang orang memakannya langsung. Paling-paling jeruk ini di buat dalam bentuk minuman jus dingin. Sediakan 1 atau 2 butir jeruk nipis kemudian peras dan oleskan ke gigi yang berlubang selama 10 sampai 15 menit. jika sudah, berkumurlah dengan menggunakan air hangat.

3.  Sikat Gigi Secara Rutin

Ini adalah salah satu cara untuk menghindari rasa sakit gigi. Terapkan Gosok gigi setelah anda makan dan sebelum anda tidur cara ini merupakan cara yang paling efekti untuk menghindari rasa sakit gigi. 

4.Bawang Putih

Bumbu dapur ini dapat sangat mudah di temukan di rumah. Bawang Putih mengandung zat antiseptik yang cukup tinggi. Zat antiseptik dapat membantu membunuh segala jenis kuman yang tersebar di dalam mulut. caranya sangat mudah dengan tempelkan bawang putih ke area gigi yang sakit selama beberapa menit. 

5. Daun Jambu Biji

Daun jambu biji biasa di gunakan untuk obat sakit gigi secara tradisional kandung yang di milikinya cukup bagus untuk membunuh kuman dan bakteri yang terdapat di dalam mulut. fungsi juga sebagai menghilangkan bau mulut. cara nya tumbuklah daun jambu biji mudah dan tempelkan ke gigi yang berlubang selama beberapa jam. AGEN BANDARQ

Berikut ada tips dan cara untuk menghilangkan rasa sakit gigi secara alami. Selamat Mencoba !



0 comments:

Post a Comment